kawan2,..,saya pengen tahu caranya liht database dalam bentuk file,..,

dan saya melihatnya tu dari sisi seorang user biasa..,.,
thanks bantuannya.,.,.
--- Pada Sel, 30/3/10, Dedik Haryanto <dhe_n...@yahoo.com> menulis:

Dari: Dedik Haryanto <dhe_n...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Cara mengetahui database web
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 30 Maret, 2010, 1:50 PM

      mengetahui dalam artian bagaimana? dalam bentuk file dump or structure
database dari website tersebut?kalo mas'e sebagai owner  website tersebut bisa
melalui phpmyadmin di cpanel atau plesk pihak hosting. namun jika mas'e cuma
pengunjung biasa n pengen tau struktur db nya ya silahkan di injek2 make sqli
or Lfi, rfi dll pasang shell trus liad aja pada bagian database.

salam,dedik