Rekan2 YF,

mau minta bantuan nich, ada yang punya script untuk nampilin data dari XML ke
Table HTML lewat PHP ga..?? tp dalam 1 file PHP...

jadi begini, saya mau nampilin data dari MYSQL ke PHP.. tetapi sebelum tampil
dalam Tabel Display HTML, data yang dari MSQL saya convert ke XML terlebih
dahulu.. baru kemudian dari format XML itu baru di tampilakan dalam Tabel lewat
PHP, tetapi proses dari MYSQL -> XML -> Tabel HTML itu dilajanlan dalam 1 file
PHP, tanpa harus membuat file .xml'nya...

kalau ada mohon di share ilmunya ya... Trima kasih..  ^.^

 Salam,
d3n's

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com