From: krisdiyanso cahyono <chris_dyans...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 18 Apr 2010 18:52:14
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [YF] [JAWAB] Win 7 kena Virus???

Cb scan dulu bro pake Eset On-Demand Scanner bs di unduh disini

Dari: alfata...@yahoo.com <alfata...@yahoo.com>
Judul: [YF] [TANYA] Win 7 kena Virus???
Kepada: "Yf" <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 18 April, 2010, 3:38 PM

Mohon bantuannya.. .
Laptop bosku toshiba portege, os win7, masalahnya semua icon/shortcut baik yg
di desktop maupun di dalam menu start, semuanya berubah menjadi link. Semua
berubah berekstensi .lnk. Saya coba install mozilla firefox, stlh terinstall
langsung berubah jadi link. Tapi file data masih normal. Apakah ini krn virus?
Gmn mengatasinya? Makasih atas bantuannya.

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com