mas natan aku mau tanya aku pakai modem siera kenapa sinyal ku lemah sekali ada
ng cara untuk memperkuat sinyal terima kasih mas natan

________________________________
From: yoh <yohhaoasak...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Mon, April 26, 2010 11:02:28 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Masalah battery laptop di win 7

Mas Oky laptop ku tanda silangnya masih ada mas setelah ku coba saran mas, aku
memiliki masalah yang mirip sama dengan Mas Khairul, apa harus ganti batere
baru ya mas?? ato ada solusi dari teman-teman yang lain??

thx

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Oky Ivanowsky <oky_...@... >
wrote:

> Coba di copot baterenya, trus nyalain langsung dari charge listrik. klo dah
> masuk windows shutdown n pasang lagi baterenya... .hidupin lagi pake batere,
> masih ada tanda silang gak di icon baterenya??

Kirim email ke