thanks atas semua masukan nya....lg di cobain nih,,,
salam,

________________________________
Dari: Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo.com>
Terkirim: Jum, 30 April, 2010 21:05:00
Judul: Re: [YF] [JAWAB] file rar yg terpassword..

kwokwowo asli ngakak saya baca nya
klo buka file rar ter password mau sampe berapa tahun baru bisa kebuka
dari pada ribet2 pake rar password recoverry yang kenyataannya bisa ngejebol
hingga batas waktu yang sangat lama

klo mau gak ribet gini saya kasih tau....
klo misalnya mas masih ada link nya dari file yang mas download copy aja link
nya....
trus di cari di google dengan keyword link tersebut...
"biasanya" saya selalu berhasil menemukan password tersebut tanpa harus nunggu
lama buat recover password
klo ada kata yang sama dengan link mas itu coba aja di buka satu satu web yang
ngasih link tersebut
kan pasti ngasih tuh link sekalian passwordnya
pas kan gak perlu ribet2 ...
paling 5 menit dapet "klo ada link nya"
orang yang file rar cuma 3bm aja sampe 15jam klo password nya 7 carakter
apa lagi ini yang download nya semalaman...
bisa berapa tahun baru dapet tuh password
coba ikutin langkah saya diatas ...
semoga bisa mambantu

 Terima Kasih
Furkon