da yang tahu gak untuk pasang tombol kabel power do motherboard sata...????

THE ONE

--- Pada Sab, 1/5/10, Sulae <sulai77un...@yahoo.com> menulis:

Dari: Sulae <sulai77un...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] hotfile downloader ... ada yang punya?? share dongg
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 1 Mei, 2010, 7:04 AM

Yang paling enak beli account nya pak, tapi cari yg bajakan (hasil hacking),
murah pak +/- $10 untuk satu tahun.
 Salam Hangat

Sulae
Blog khusus Free Download Software: http://mami-mumy.blogspot.com/