Terima Kasih atas Share nya mas Furkon,

Tresno

-----Original Message-----
From: Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo.com>
Date: Fri, 7 May 2010 02:17:10
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF] [share] cara unblock hackshield PB...(buat yang belum tau aja)

udah tau ane yang dari link di yang di kasih mas oby ...
tapi gak pernah di coba soalnya saya sendiri klo maen gak pernah pake chit...
lagian cuma iseng2 doank jadi gak terlalu di kejar lv nya....
klo dari yang di bilang sama anak kecil yang udah pernah pake chit dari link
yang itu ...
katanya ada yang masih bisa di pake ada yang udah nggak bisa...
tapi gak tau deh yang mana yang masih bisa...
wong cuma katanya doank soalnya gak pernah saya  praktekin....
lagian dari keterangan anak kecil yang make chit di tempat saya...
yang ribet itu nembus hackshield nya..
kadang bisa kadang gagal..
klo gagal yaaa... keblock deh Hackshieldnya..
trus saya benerin pake cara yang saya share barusan (duh ribet banget bahasa
saya yaa ... )

maaf gak bisa ngasih keterangan yang berarti

 Terima Kasih
Furkon