From: Aris
Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sat, May 8, 2010 11:21:54 AM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Hacking
Tools Collections

kan orangnya udah ngaku. dia tidak
sengaja..
________________________________
From: black id <siapa...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Fri, May 7, 2010 7:26:42 PM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Hacking Tools Collections

   Siapapun anda tolong jngan diganggu ni milis
karena disini kami banyak belajar dan mendapat
bimbingan
dari teman2 milis yang ikhlas
memberi pengetahuan tanpa sepeser uang maupun imbalan,
karena nie
milis sy jd lebih bnyak mengetahui dunia maya
Thanks yogyafree moga
selalu ada dan memberi ilmu yg
bermanfaat kepada kami yang awam....

salam