Run,control panel,cmd nya musti di disable jg bos !

.:::::M:::e:::n:::c:::o:::b:::a::::::L:::e:::b:::i:::h:::::::B:::a:::i:::k::::::::::::::::D:::e:::n:::g:::a:::n::::::I:::l:::m:::u::::::&::::::D:::o:::a::::::.

________________________________
From: badrunbatax <badrunba...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Fri, May 7, 2010 11:35:17 AM
Subject: Re: [YF] [HELP] Bantu Tutup USB Port

To Mas Ardhiansyah,
Thanks atas masukannya mas, saya pengen coba juga Escan tapi sepertunya
belum bisa kami lakukan untuk saat ini.

To Mas Dian,
kalau lewat regedit sudah pernah dilakukan tapi tetap bisa ditembus,
kami juga bingung  padahal regedit udah di disable. disini ada user yang
lumayan mahir sepertinya.

Untuk rekan2 yang lain mungkin ada saran ? sekarang saya coba atur di
gpedit.msc coba buat policy baru tapi tidak berhasil juga kalo regedit
masih bisa dibuka. saya udah coba dikompi saya sendiri.
kira-kira user ini menembus lewat mana ya padahal kompi2 tsb tidak
disediain cd room buat booting untuk hack password. dan levelnya semua
user. cmd, regedit udah didisable. pusing euy..

ardhiansyah firdaus wrote:

> Dear Sobat,
>
> Melindungi sistem Komputer dengan cara mengawasi dan membatasi akses
> dari /Application Control/ dan /USB Control/.
>
> Pada fitur /Application Control/ akan bermanfaat untuk membatasi
> Aplikasi-aplikasi mana saja yang boleh digunakan atau sebaliknya.
>
> Pada /USB Control/ pengaturannya lebih dalam, yaitu:
>
> 1.      Dapat mem-Blok USB Port tanpa harus lewat Active Directory.
>
> 2.      Mematikan fungsi /Auto Play/ pada USB Port.
>
> 3.      Dapat mengubah fungsi /USB Port/ hanya ‘/Read Only/’ saja.

> [...]

database 5093 (20100506) __________

http://www.eset. com

Kirim email ke