@Dian Sulistyo
kalo pake wireshark emang bisa control jaringan, tp setau sy cuma untuk
melihat arus keluar masuk di komputer kita sj, bukan lalu lintas di
 jaringan
utk SW yg laen belum pernah dicoba, ntar tak coba deh,
tq masukannya

@Pesta Situmorang
OCS inventory NG wah lom pernah nyoba neh, boleh deh sy coba in
tq masukannya

@sunardo panjaitan
yup, sw nya kaya gitu an ( baru buka web nya, lom sempet download)  ntar sy
coba dl
tq masukkannya

Rgds
Deddy

2010/5/19 sunardo panjaitan <sunardo.panjai...@gmail.com>

> pernah dengar What's Up gold???
>
> coba cek di http://www.whatsupgold.com/ mas...
>
> manage their devices, traffic and configurations across their networks.
>
> versi gratisnya juga ada kalau tidak salah
>

> kalau ga salah ada tuh

Kirim email ke