hihiihihi gw punya 2 koneksi CDMA

di rumah daerah margonda gw pake FREN ini cocok buat maen RYL Online atau
apa aja game online lokal ini pake IDM 30 Kbps maklum gocap... tapi
belakangan ngga maen game online dulu lagi bosen....

dikantor pake SMART ini mah yah lumayan dah buat browsing maklum cuma 45rb
sebulan... download juga lumayan 30-40 KBps di IDM

kalo mo kuat aku dah pernah coba pake fren dengan pake 150rb perbulan nah
ini download film2 dengan besaran 1 giga cukup 3 jam lah.. tapi abis solat
subuh downloadnya... nah kalo smart blom pernah coba paket tinggi lebih dari
50 ... abisan sayang....

--
Aldo Desatura ® & ©

Kirim email ke