Dear all ..
.
saya sudah 2 hari  mencoba download Google Book ini tapi ga berhasil-berhasil
.
judul buku
Windows Server 2003  Oleh S`to, MCSE, CCNA.
http://books.google.co.id/books?id=eNJVzgtq_L0C&pg=PA175&lpg=PA175&dq=sto+jasakom+windows+server+2003&source=bl&ots=f_9ehgV5eL&sig=UBcZsSuX5sdjKoDBObbJVbbzvOU&hl=id&ei=6sz8S6OtNIS4rAeC44XuAQ&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=6&ved=0CC4Q6AEwBQ#v=onepage&q=sto%20jasakom%20windows%20server%202003&f=false
.
apakah cara saya yang salah atau saya yang emang newbie banget jadi ga bisa
runing program" bantu buat download tersebut. padahal NFW 3.5 sp 1 udah install
dan step by step cara udah di peraktekan.. tp tetap ga jalan juga...
.
Program yang sudah saya pakai dan pas runing error .
.
1.
http://www.softpedia.com/progDownload/Google-Book-Downloader-Download-112996.html
.
2.
http://urip.wordpress.com/2009/01/20/google-book-downloader-untuk-download-buku-dari-google/
.
3. http://www.codeplex.com/  bingung ...
.
4.http://book.leechvideo.com/  error.....
.
5. di Om Nathan Jamesbond - pas di jalanin Error dont send

  http://www.4shared.com/file/ 86926850/ea0f5473/
GoogleBook_Downloader-010A7.html

saya akan berterimakasih dan senang sekali kalau master sekalian ada yang bisa
bantu ngajarin cara download. syukur-syukur  ada yang bisa bantu Download ebook
tersebut,  untuk di taruh di 4 share - rapidshare atau apapun supaya saya bisa
download. ebook ini untuk bahan praktek saya nanti..
.
sebelum dan sesudahnya saya ucapin terimakasih banyak ...
.
yustin

Kirim email ke