From: @@Rovika Saputra @@ <dj_rafi...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [YF] [HELP] YM Ngadat
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 30, 2010, 10:39 AM

      kasus ane seperti itu juga bro, ym ane tiba2 sent to all ke semua list di
ym, dan cursor tidak bisa gerak sama sekali, virus apaan tuwh ya? tapi tiap
tampil seperti itu, ane lagsung disconect internet nya, biar gak bisa sent to
all. kadang dalam keadaan tanpa connection internet tiba2 hang sebentar, ,,,,

Regards,

Rovi