coba bantu ya...

setau saya,kalo kemaren kita cancel dan ngelanjutin sekarang ndak ada maslah
mas,biasanya kalo Pake FDM dan kita donlot di resume supportnya:tertulis
Yes/No,nah kalo tertulis YEs berarti untuk donlot sekarang pasti bisa karena
FDM kan mendukung file Torrentz...dan kalo tidak bisa terkoneksi ke server ada
kemungkinan,filenya didelete ato diblok ama siempunya.,dan bisa juga server
yang di sono down,cba aja donlot malam hari mas,biasanya lumayan lancar.

mudah-mudahan membantu

mungkin dari temen2 yang lain ada masukkan.

salam
sam