[quote] coba bantu ya...

setau saya,kalo kemaren kita cancel dan ngelanjutin sekarang ndak ada maslah
mas,biasanya kalo Pake FDM dan kita donlot di resume supportnya:tertulis
Yes/No,nah kalo tertulis YEs berarti untuk donlot sekarang pasti bisa karena
FDM kan mendukung file Torrentz...dan kalo tidak bisa terkoneksi ke server ada
kemungkinan,filenya didelete ato diblok ama siempunya.,dan bisa juga server
yang di sono down,cba aja donlot malam hari mas,biasanya lumayan lancar [/quote]

itu kalau kita udah download dan ingin melanjutkan download nya dikemudian
hari,..kalau didelete filenya,nggak mungkin, karena SEED dan LEECH nya sampe
ribuan, trus itu film keluaran thn 2010, jadi fresh from the oven. Pas saya
download dari rumah menggunakan flash , nggak ada masalah tuh,.. langsung konek

[Quote]saya pernah coba download torrent pake FDM dan tidak berhasil, setelah
pake utorrent dengan file torrent yang sama baru berhasil coba gunakan utorrent
ato aplikasi khusus download torrent, semoga berhasil [/quote]

bisa mas pakai FDM,.. lebih kencang downloadnya,.. kalau pake Torrent Client
seperti utorrent dan sejenisnya,.. kecepatan cuman berkisar antar 9-10 KB/sec
atau bahkan Kb,.. tapi kalo pake FDM kita bisa setting di settingannya, dan
kecepatan bisa sampai 90-100 KB/sec..

atau ada cara lain buat UN-BLOCK nya,.. pake proxy kali tau udah ada yang
pernah nyoba ?

PB-CHEAT.CO.CC
http://www.premiumtrick.com
Bookmark Us --> http://custom-search.tk <-- FREE SMS & New Custom Search Engine