Yup... Tools ini juga sdh lama di sharing di JAMESBOND. Memang fungsinya untuk
menampilkan PASSKEY dari koneksi WIFI yang SUDAH PERNAH kita lakukan alias
sudah tersimpan PC atau Laptop kita ataupun punya "tetangga". Bukan mengintip
PASSKEY WIFI yang kita belum pernah konek ke suatu access point sebelumnya...

From: Dian Sulistyo <dian_soelis...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thu, June 10, 2010 6:56:46 PM
Subject: Bls: [YF] [Share] S/w Ngintip Password Wifi - Jamin Berfungsi & Simple

Sepengatahuan saya, software yang dibawah ini hanya akan menggenerate local key
dari pc (dia mendeteksi key dari hotspot yang pernah terkoneksi dengan
komputer)..

Jadi, S/W ini tidak dapat digunakan untuk mengintip password dimana kita baru
pertama kali connect dengannya.

CMIIW

Salam,

Dian Sulistyo Widodo