--- Pada Ming, 13/6/10, can_arock88 <pit.basunj...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: can_arock88 <pit.basunj...@yahoo.co.id>
Judul: [YF] [INTRO] Pengen Belajar Jadi Hacker
Tanggal: Minggu, 13 Juni, 2010, 3:48 PM

      Salam kenal buat semuanya,

Kenalkan nama saya syafri, saya ingin sekali belajar ilmu hack tp bukan untuk
tujuan kriminal hanya untuk menguasai ilmunya saja. Bagaimana saya bisa
mendapatkan tutorialnya mulasi dari dasar sampai tingkat mahir.

Mohon bimbingan dan petunjuknya

Sukses selalu buat semuanya

Syafri

Kirim email ke