coba mas, biasanya kejadian bunyi bib kaya gitu gara2 memory yang bermasalah,
di copot trus di bersihin pake penghapus atau apa gitu.., atau coba memori lain
yang masih OK, setelahnya masuk bios tetep gk bisa jadi Mobonya bermasalah...

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Dimas Hafiluddin
<hafiluddin_di...@...> wrote:

> mas mas sekalian tolong saya dunk
>
> pc saya kok gak bisa nyala padahal power suplay normal
>
> memory ram DDR1 1G baru
>
> pas di nyalakan tombol powernya kok kipas procesornya bergerak dikit aja
>
> lalu PC yang satunya lagi bunyi bib panjang berkali kali
>
> padahal memory ram uda aku bersiin....
>
> tolong mas mas sekalian yang lebih berpengalaman.....................

Kirim email ke