________________________________
Dari: ivan jaya <jayai...@gmail.com>
Terkirim: Jum, 25 Juni, 2010 08:56:12
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Tentang XOR

Cuma memperjelas aja:

misal bilangan desimal = 10, tanda ^ ( berarti pangkat), 0 berarti mati dan 1
berarti hidup.

2^0 = 0
2^1 = 1
2^2 = 0
2^3 = 1

cara penulisan yang benar dan gak membingungkan seperti yang di tulis Masyda:

                   2^dst  2^3   2^2    2^1     2^0

Biner                       1        0        1         0           =  1010

Desimal                 8   +   0   +  2    +   0           =  10

--
ﻮﺍﻠﺴﻼﻢﻋﻠﻴﻜﻢﻮﺮﺍﺣﻤﺔﷲﻮﺒﺎﺮﻜﺘﻪ

Ivan Jaya
http://www.ivanjaya .net