mungkin bisa coba hijackthis, trus log nya kirim ke sini.
note:
1. tool ini bukan untuk menghapus virus tetapi untuk menganalisa program apa
saja yang dijalankan oleh windows.
2. HJT dijalankan sebelum konek internet. simpan lognya.
3. HJT dijalankan setelah konek internet. simpan lognya.
4. Analisa log.

Tool tambahan:
1. Process Explorer -> untuk melihat program yang running. Rubah dulu nama
program process explorernya dari procexp.exe menjadi nama lain.exe, beberapa
virus klo denger nama procexp.exe langsung berusaha menyembunyikan diri.
2. Total Uninstall -> untuk mentrace program tersimpan dimana, registry &
service apa yg dibuatnya.
3. Kopi + Snack -> supaya ga ngantuk.

Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b

2010/6/28 Kenthang_4 <kenthan...@yahoo.co.id>

> Tks semua, : Langkah yang sudah saya tempuh :
> 1. system restrore sudah saya matikan
> 2. file cndrive32.exe dan msvmiode32.exe sudah saya delete baik secara
> normal maupun lewat safemode
> Termasuk juga file yang memakai nama angka dalam temp folder serta icon vb
> dalam system (Semua terdeteksi oleh Smadav)
> 3. File file di registry sudah saya delete, bukan hanya cndrive saja tapi
> dia membuat beberapa file startup (Semua terdeteksi oleh Smadav)
> 4. Komputer sudah saya install NOD32 dan Smadav
>
> Yang terjadi adalah :
> [...]

Kirim email ke