ane dah coba, tetap aja nga bisa. dah ane biarkan 2 hari nga di nyalain tetap
aja nga bisa. mohon bantuan rekan2.

________________________________
From: Rudyn Much <rudynm...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wed, June 30, 2010 10:51:28 AM
Subject: Bls: [YF] [HELP] Laptop mati total

Wah kalau lagi hank di usahakan jangan langsung main mati'in lewat tobol power
dulu biasanya kebanyakan buka program dan memorynya nggk kuat jadi hank coba di
and task dulu dgn menekan alt+ctrl+del setelah itu and task progrm yg mau di
akhiri klo tetep nggk bisa tunggu aja dulu klo dah lama tetep hank baru pencet
tombol restart ...

klo itu mati nggk nyala gmn maksudnya? sudah di pencet tombol power tetep nggk
nyala ato gmn itu?

http://www.a- rtikel.blogspot. com

Kirim email ke