--- Pada Jum, 2/7/10, Susan Chaniago <susanxoezhanchani...@gmail.com> menulis:

Dari: Susan Chaniago <susanxoezhanchani...@gmail.com>
Judul: Re: [YF][JAWAB] Algoritma menghitung 100 faktorial
Tanggal: Jumat, 2 Juli, 2010, 10:05 AM

      algoritma udah di kasih. masak minta di bikinin program segala. itung2
latihan bikin sendiri.
wakakaka algoritma yang gue kasih bener koq. coba aja ndiri pake vb dulu

2010/7/1 tux_xploitz@ ymail.com <tux_xploitz@ ymail.com>

      bahasa pemograman-nya pake c dan pascal..

mw ikutan olimpiade komputer nie.. he..he..

Best Regards :

               ~TuX_XpLoItZ#

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Susan Chaniago
<susanxoezhanchaniag o...@...> wrote:

> yah pake apaan nih bahasa pemogramannya.

> kan bisa di inisialisasikan variablenya jenis data apa.

> kan nanya nya algoritma, bukan programnya

Kirim email ke