--- Pada Sab, 3/7/10, gubernur...@bi.go.id <borne_...@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: gubernur...@bi.go.id <borne_...@yahoo.com.sg>
Judul: [YF] [HELP] Mengembalikan data pada hdd seperti sedia kala
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 3 Juli, 2010, 1:34 PM

      para sesepuh sekalian,
mohon info dan arahannya...
tanpa disengaja hdd eksternal saya terformat menggunakan partition magic
8.0,ditengah perjalanan eksekusi format saya bru menyadari slh format lalu saya
cancel proses tsb,namun hdd sdh berstatus unlocated.stlh saya googling saya
unduh easy recovery pro.dgn menggunakan aplikasi tsb data pada hdd terdeteksi
dan bisa di back up,masalahnya data tersebut di kelompokan bdsrkan ekstensi
nya(exe,doc, rar,dll,mdb) dsb.yg ingin saya tanyakan apakah ada aplikasi lain
yg bisa menyusun file sesuai folder spt semula sblm hdd terformat.karena di dlm
hdd tsb sangat byk aplikasi mentahan yg saya perlukan utk aktivitas pekerjaan
saya.sekali lagi saya mohon arahan,saran, dan info utk mslh saya ini.sebelumnya
saya haturkan trimaksih banyak...

regards,
borne

Kirim email ke