berdasarkan pengalaman, mudah2an ada yang cocok
1. kegagalan penginstalan karena kompatibilitas hardwarenya
2. kegagalan karena sistem partisinya belum diformat ke sistem linux, artinya
pada saat penginstalan, format partisinya masih NTFS belum dirubah ke EXT.
3. kegagalan lainnya
maaf kalo sok tau. :)
CMIIW

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "blank_xys" <blank_...@...> wrote:

> dear all,,
> langsung aja ya,,
> gini,, saya khn mau install ubuntu 10.04 di Toshiba Portege T110,
> tapi setiap mau install, Laptopnya langsung hang,
> kadang2 hang saat install, tp lebih sering hang pada saat splash screen
> (Tampilan pertama saat booting,, CMIIW),,
> saya sudah coba install pake live CD dan pake Live UFD,
> hasilnya tetap sama,,selalu nghang dianya,,
>
> saya sudah googling,,
> ada yang bilang klw CD atau ISOnya corrupt,,
> tp setelah d cek MD5 hashnya sama kq,,
> berarti g' corrupt khn ??? CMIIW
> [...]

Kirim email ke