rekan milis seperjuangan

saya menggunakan layanan email gratis dari yahoo.com setika saya buka
dengan menggunakan webmail bisa terbuka dengan lancar, nah pertanyaannya
adalah ketika saya membuka dengan menggunakan evolution dari ubuntu
setiap mau send and receive, password selalu di nyatakan salah, padahal
saya sudah coba buka menggunakan webmail lancar lancar saya. kira kira
setting dimana yang perlu saya rubah, settingan saya seperti ini

Configuration POP
pop.mail.yahoo.com
user name : nama saya

Configuration SMTP
smtp.telkom.net

disini saya menggunakan dua akun imel yang satu dengan menggunakan
luciano_yu...@yahoo.com.sg dengan setingan sepereti di atas dan yang ini
bisa di buka menggunakan EVOLUTION ubuntu baik untuk send maupun
receive, mohon pencerahan

salam

Mbah Legos(budi)