Dear All

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua

Mohon bantuan kepada para master & temen2 semuanya. Saya punya masalah dengan
netbook saya. Awalnya menggunakan OS. Windows XP Home...truss saya coba ganti
dengan OS Windows 7 Ultimate. Nah untuk semua driver sudah cocok (saya download
dari situs HP) tapi kenapa untuk driver Bluetoothnya ngga bisa ya??? Padahal
saya sudah pilih sesuai type Netbooknya (HP Mini 1169 TU) dan OSnya (Windows 7
Ultimate - 32 bit)

Software Support for HP Integrated Module with Bluetooth  Wireless Technology
for Microsoft Windows 7
HP SW Driver for the HP USB Bluetooth Adapter

Saya udah coba install ke2nya..tapi kenapa ngga competible ya???

Saya mohon solusi dari para master dan temen semuanya, mungkin ada salah satu
dari kita yang pernah mengalami hal yang serupa dengan saya. Oya, jika ada yang
punya drivernya mohon dishare....

Trim's

Best regards
Hendra Gunawan