From: Andi Nugraha <news_st...@yahoo.co.id>
Subject: [YF] [TANYA] Menghilangkan password Protect Sheet excel
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 17, 2010, 4:50 AM

      Mohon diperjelas lagi dong cara menghilangkang password sheetnya

--- Pada Jum, 16/7/10, Susan Chaniago <susanxoezhanchaniag o...@gmail.com>

Dari: Susan Chaniago <susanxoezhanchaniag o...@gmail.com>
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Menghilangkan password Protect Sheet
Kepada: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com
Tanggal: Jumat, 16 Juli, 2010, 3:57 AM

      Kalo ga salah
http://rapidshare. com/files/ 407212830/ password. zip.html

ga saya coba soalnya bingung addins saya banyak banget.

ini berupa add ins

letakan pada

....\documents and setting\[username] \Microsoft\ AddIns\

Kalo mo bikin macronya sih gampang2 susah.
ini cuma pake metode bruteforce.
makin cepat frekuensi processor makin cepat pula password di buka.

ini bukan buatan saya :D

boleh download tapi lupa dimana

Regards,

Susan

2010/7/15 Andi Nugraha <news_st...@yahoo. co.id>

      Halloo...semuanya
mungkin dari rekan-rekan tau menghilangkan password Protect Sheet pada Excel

Kirim email ke