kagak mau gan, Easus, Acronis, Partisi Magic, sampe pakek yang bawaan SO tetep kagak mau,,
bentuk partisinya seperti ini
50Gb (Sistem) ----> 10Gb (Sistem restore) ---> 170Gb Unlocated
On 21/07/2010 9:49, Yahdi Rakhim wrote:

coba pakai// <http://www.partition-manager.com/>// EASEUS FREE Partition Manager// <http://www.partition-tool.com/> untuk partisi harddisk.

Download di http://www.partition-tool.com/ <http://www.partition-tool.com/>

--- On *Tue, 20/7/10, markenyeng /<the_sandalje...@yahoo.co.uk>/* wrote:

    From: markenyeng <the_sandalje...@yahoo.co.uk>
    Subject: [YF] [TANYA]Partisi Windows 7 Starter Edition
    To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
    Date: Tuesday, 20 July, 2010, 9:09 PM

    Mau numpang tanya, adik saya baru saja membeli Netbook HP mini
    (entah serinya) .. dengan Sistem Operasi bawaan Windows 7 Starter
    Original.
    Akan tetapi netbook beserta SO-nya tidak mau dipartisi,,jadi
    begini .. Hardisk total 230GB di ambil 50GB untuk sistem, nah
    sisanya tidak mau dipakek,,tidak mau dipartisi, UnLocated ....

    Ketika dibawa ke toko penjualnya, sekaligus distributor resmi di
    jogja, diminta membayar 300rebu.
    Besar harapan saya mendapat bantuan di milist ini, saya sudah
    menyerah.

    Terimakasih,
    Salam,,