  From: Fatonah Tulfurkon
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 22, 2010 10:38 AM
  Subject: Re: [YF] [jawab] Cara melacak laptop yang hilang

  ew kayak nya udah pernah di bahas deh...
  hmmpp ...
  saran saya lebih baik jangan terfokus sama mencari laptop...
  mending urus dolo data data kuliah yang di perlukan...
  saya kira buat mencari laprop yang hilang sangat susah...
  lagian tuh sama orangnya mungkin udah di format atau bisa jadi di install
ulang gitu lho.....
  klo pun ketemu trus data data udah di hapus mau mau gimana lagi...
  bisa jadi itu yang megang juga hasil beli dari orang ...
  itupun klo ketemu apa masih bisa nunjukin klo laptop itu punya kita...??
  bisa jadi klo mau di bawalagi harus nebus....
  saya kira kemungkinannnya kecil brader

  maaf klo saya bikin brader berkecil hati.......

  Terima Kasih
  Furkon