--- Pada Kam, 29/7/10, zainul arifin <za_in222...@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: zainul arifin <za_in222...@yahoo.com.sg>
Judul: Re: [YF] [SHARE] Trik Melewatkan waktu tunggu 4shared
Tanggal: Kamis, 29 Juli, 2010, 3:22 AM

      ga da yang lebih simple lagi bro.... kita cari2 udah duluan selsai bang
waktunya,,,,

jadi kita langsung search direct link ny file yg kita mw donlot itu gan ..

Satryacode

Judul: Re: [YF] [SHARE] Trik Melewatkan waktu tunggu 4shared
Tanggal: Rabu, 28 Juli, 2010, 1:25 AM

      Nice Info Gan ... Kayak by Pass Time rapidshr* ya gan?

--

^_^ from"Bosgentongs" Albert Sudaryanto Idealz ^_^

http://bosgentongs. wordpress. com

Kirim email ke