From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Sender: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Sun, 1 Aug 2010 06:24:53
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF] [HEBOH] Awas Keracunan sama KEONG RACUN

Kalo sudah baca artikel tersebut, gak bakalan salah persepsi. Ada 2 materi
dalam
1 artikel ini yang justru tidak ada hubungan-nya dengan isis video tersebut
(hanya kebetulan aja pake video tsb). Materi tersebut adalah :

1. Bagaimana kita mendownload file video FLV dari youtube dengan sangat mudah
dengan tools RealPlayer Video Downloader.

2. Bagaimana kita mengconvert file video FLV menjadi File video yang kita
inginkan, misalnya menjadi MP4, MPEG, 3GP, dll...

"Pada artikel ini kita tidak membahas tentang isi Video Lipsing Keong Racun-nya
Sinta-Jojo. Tapi kita akan bahas cara men-download Video FLV dari Youtube dan
meng-convert video FLV tersebut menjadi video MP4.  Apapun video yang anda
download dan convert dengan trik dari tutorial  ini adalah hak dan tanggung
jawab kita masing-masing, dari penulis  memberikan contoh convert untuk
berbagai
Video Trik, Teknik, Tutorial  IT, Hacking, dll yang bermanfaat".