From: "dolly" <dolly.a...@yahoo.co.id>
Sender: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tue, 03 Aug 2010 16:35:36
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara Masuk ke dalam komputer korban melalui jaringan
LAN

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "i1 \(crims1412\)"
<i1fre4k_ryug...@...> wrote:

> Ups HAP??? Yang bener HUB tulisannya.
>
> Sebenarnya sama aja walaupun topologi pertama dan kedua agak berbeda, tapi
> dalam jaringan tersebut semua client terhubung melalui HUB, tidak masalah
> modem melewati komputer admin atau tidak.
> Asal kalau mau mengincar target harus mengetahui ip addressnya. Walaupun PC
> admin mati sekalipun komputer target tidak berpengaruh kalau dalam jaringan
> LAN, kita tetap bisa terkoneksi, yang disconnect hanya internetnya saja.
>
> Lebih baik anda lebih memperdalam aja dulu tentang Jaringan Komputer
> Powered by Telkomsel BlackBerry®crimson1412

o gitu ya kak, terima kasih banyak atas info nya.. maaf kalau ada yang salah
atas penulisannya.. haha..

sebenarnya saya juga agak kesusahan mau tanya apa dan cara menulis pertanyaan
nya seperti  apa.. takut gak di reply..karena saya pernah membaca subuah ebook
( kalo tidak salah ebook nya berjudul " DI BALIK KISAH² HACKER LEGENDARIS" )
disitu di tulis bagaimana cara menulis kalimat yang benar kalo ingin bertanya
pada seorang hacker..

ya udah.. ntar kalau saya ada kesulitan, saya akan bertanya lagi..

terima kasih

Kirim email ke