halo Om..
sy bantu jawab ... sedikit. CMIIW.

Secara teoritis, kekuatan sinyal penangkap wireless adalah tergantung dari
hardware yang digunakan. oleh karena itu menguatkan sinyal penangkapannya
dilaptop (secara teori) tidak dapat dilakukan kalau hardwarenya tidak
diganti/upgrade. CMIIW.

jadi.. alternatifnya adalah cuma dengan menggunakan perangkat lain secara
external (bukan bawaan laptop) seperti wireless via usb atau antena
wajan/panci.

btw, dari hasil percobaan iseng sy,, ternyata laptop dengan merk yang
branded kekuatan penangkap sinyal wifinya jauh lebih kuat dari pada laptop
merk lokal.

Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b

2010/7/31 Fuad <sastrapide...@rocketmail.com>

> Sudah banyak artikel yang saya baca di internet tentang penguat sinyal
> wireless, tapi semuanya harus menggunakan wireless usb/portable, apakah ada
> cara untuk menguatkan sinyal penangkap wireless bawaan laptop tanpa harus
> menggunan wireless isb/portable?
>
> thanks
> Sastrapidemic

Kirim email ke