From: Kero Chan <kero.dais...@gmail.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] 7 Dosa Windows 7
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 4, 2010, 1:15 PM

      Linux gk bakal kalah gan, apalagi dgn gencarnya opensource d smart phone
macam android bakal membuat mikocok sedikit demi sedikit akan dilupakan. dan gk
selalu jg komputer/laptop baru langsung ada windows nya, pas ane liat d pameran
ada laptop2 tertentu yg kosongan/no OS & diisi linux.

2010/8/4 Edhi Purwanto <edhipurwanto@ gmail.com>

      Menunggu kabar baik, semoga linux akan bisa menjalankan semua aplikasi,
baik exe atau yang lainnya.

2010/8/4 Albert Sudaryanto <bosgentongs@ gmail.com>

      StUjU Gan Klo masalah Dari MikrosoP terus Muncul MendiNg pakek Yang

open Source seperti Linux N turunannya aja Biar Gak terbelenggU LAgi

ma "si Mahal" itu.

Lagian Linux Gak kalah amat ma Open source

Pada tanggal 04/08/10, IzzI dragonborn using a monk Q brain

--

^_^ from"Bosgentongs" Albert Sudaryanto Idealz ^_^

http://bosgentongs. wordpress. com

--
Official website http://www.grandcik arangcity. com

Kirim email ke