From: henry mangasih <henrymanga...@yahoo.co.uk>
Subject: [YF] [HELP...HELP...HELP......] Gak bisa buka email
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Friday, August 6, 2010, 4:58 AM

      hai para master semua, aneh mau tanya nih.

ada beberapa komputer di tempat ane kerja gk bisa buka email, tapi di tempat
lain bisa.

tapi PC udah di instal ulang tapi tetep aja gak bisa buka email.

mohon untuk para master-master kiranya dapat membantu saya ini.

sesudah dan sebelumnya Terima Kasih Banyak

Kirim email ke