mending atom om,,,tapi ram nya agak ditambahin dikir jadi 2gb or 4gb...

--- Pada Kam, 12/8/10, Pandu Cakrawala <panducakraw...@yahoo.com> menulis:

Dari: Pandu Cakrawala <panducakraw...@yahoo.com>
Judul: Bls: [YF] [JAWAB] AMD Neo n Intel Atom
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 12 Agustus, 2010, 3:21 PM

      GAN Chandra,
Dua duanya bagus om kalo baru hehehe...Kidding
aku rasa spek & kegunaan nantinya jg mempengaruhi, maksudnya begini, kalo kita
hanya pakai game & yg satunya cuman word exel tentunya berbeda. but menurut aku
pribadi jika speknya sama ane pilih intel atom...

Salam
P4ndu