Yup... Proof Of Concept yang dimaksudkan adalah konsep hacking ke websites
http://eproc.krl.co.id agar disampaikan secara transparan sebagai pembuktian
bahwa rekan Caesar Abdullah masuk websites sbg dalam konteks Hacking, bukan
dalam kontek Administrator resmi atau Web Developer-nya.

Kalo Proof Of Concept saya Hacking pada Websites Pemprov Banten kemarin adalah
masuk lewat Database Server MySQL dengan melakukan DECRYPT password ROOT nya
dan
menganti konten Judul utama websites tersebut pada PhpMyAdmin. ( Lihat gambar
attachment ).

Sekalipun saya bisa mengakses, menganti, mengcopy maupun menghapus database
maupun konten websites-nya, tapi tidak ada niatan sedikitpun untuk merusaknya.
Karena yang saya harapkan dengan kejadian ini sebagai WARNING atau peringatan
bagi Web Admin atau developer-nya bahwa websites mereka ada celah security yang
harus di perbaiki. Walaupun saat ini sudah ada perbaikan websites
Bantenprov.go.id, tapi sebetulnya saya masih bisa mengakses dengan leluasa
karena HOLE yang sebenarnya belum tertutp dengan sempurna...

Okelah kalo begitu kita tunggu penjelasan / Proof Of Concept hacking ke
websites
http://eproc.krl.co.id

Salam,

N4th4n