From: Eboy <eboy_cute...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sun, August 15, 2010 6:59:03 PM
Subject: [YF] [HELP] Account FB Hacked

malem tmn2 semuanya... mohon bantu saya.. saya dh curhat ma pak nathan,tp
beliau
suruh saya coba tanya bapak aja..jd gini...fb mantan saya di hack..dia minta
bantuan saya supaya fb nya bsa dbuka lagi,,saya dh coba ikutin petunjuk fb..dan
dr fb kn kirim code password barunya ke emailnya dia..nah masalahnya emailnya
dia jga gak bsa di buka...saya coba recovery password emailnya sesuai ptunjuk
gmail..kn gmail nanyain no hp yg pertama dia miliki,,,tp kn no hp dia dh gak
aktif dan jawaban saya salah terus...sebelumnya mantan saya jga dh coba pke
cara
ini tp gak bsa,karena pusing dia suruh saya bantuin dia..saya dh cba pke
software recovery password for google dll...tetep gak bsa....sekarang mantan
saya dh bikin fb dan email baru...tapi dia tetep pngen fb pertamanya bsa kebuka
lgi,karena mo ganti statusnya dan dia pngen fb pertama dia tetep aktif dan
hanya
dia yg tahu passwordnya karena sebelumnya pacar dia tahu passwordnya..nah saya
dh tanya ampe mo brantem ma pacarnya tp dia tetep gak ngaku bahwa dia yg ganti
passwordnya...sekarang dia dh putus dan lg deket ma saya lagi..jd tolong bantu
saya bwt mengembalikan fb pertama mantan saya..saya dh minta bantuan ma temen2
yg pd kuliah tetep gak ada yg bsa...saya pusing...tlong saya pak...

nih email dan password fb pertama mantan saya sebelum kna hack...email:
hydnnocen...@gmail.com
password:hydahydahyda

Kirim email ke