From: wawan tawon <tawon_...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Mon, August 16, 2010 8:44:47 PM
Subject: Bls: [YF] [JAWAB] Laptop Toshiba tidak bisa di Install

Terimakasih utk tanggapannya...
Tipe : Toshiba Satelite L515
Saya coba utk masuk mengunakan live CD (bart dan minipe) pun ndak bisa
[rencananya mo format dari bart]...coba masuk safe mode di XP hingga 40-an menit
tak tunggu ga ada apa2 yg terjadi hanya tampilan sampai /bla-bla/driver.sys...
Pake liveCD ubuntu, lumayan bisa tp gambarnya patah2 dan kotakkotak....
...ok saya coba lagi....