From: Eboy Saktiawan <eboy_cute...@yahoo.com>
Sender: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Wed, 18 Aug 2010 02:01:04
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [YF] [HELP] Account FB Hacked

dia nanyain no handphone pertama x dia punya...ya saya jwab no hp pertama cewe
ane..tp salah mulu..dan saya dh tanya ma cewe ane ndiri no hp pertama yg dia
daftarin dulu...pdahal wktu bikin email dia milih pertanyaan sndiri
yaitu:"makanan favorit dia apa"..kn jawabannya :nasgor...masalahnya kok
questionnya mlah nanyain no hp??brarti dah ada yg ngubah y kn????