Terima kasih atas infonya bos.. :)

Salam..

From: Bara Iman P <burning_nineta...@yahoo.co.id>
Sender: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Sun, 22 Aug 2010 18:21:58
To: <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Subject: [YF] [INFO]PHISING LIBERTY RESERVE

Beberapa jam lalu mendapat email yang mencurigakan dan teman2 aku juga mendapat
email yang serupa berikut isinya
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

** Liberty Reserve Account Block Notice **Your account has been blocked due to
numerous invalid login attempts. You will be unable to send and receive funds
until your account has been activated.Click here to remove block from your
account:http://www.libertyreserve.com/en/customer/unblock.aspx?id=3781028172&s=HF30B23N4237&verify=1&action=unblockFailing
 to unblock your account will result temporary account suspension.Sincerely,
Liberty Reserve Customer
Untuk hal itu saya mengingatkan jangan pernah memasukkan data di web tersebut
karena itu merupakan web pencurian data alias phising. Web tersebut ternyata
mengacu ke http://qpn.txq.de/ (jangan pernah memasukkan data apapun kesini )
Jadi bagi yang terlanjur memasukkan data di link yang ada di email itu segera
ganti password login pin dan master key anda. Untuk keamanan jangan lupa pasang
addon dari pihak LR yang disediakan di website LR dengan nama LIBERTYGUARD

Kirim email ke