dear rekan YF perjuangan.

mohon bantuan dari rekan2 semua. semalam aku habis otak atik laptop saya lewat
gpedit.msc, rencananya saya mau membatasi akses instal program di edit lewat
gpedit.msc. saya masuk User Configuration >> Administrative Templates>>
System>>>> trus doubel klik Runonly allowed Windows application. trus ku
masukan
nama program yg bisa di akses deng format EXE. trus saya restar laptop. trus ku
coba malahan hampir semua progam nga bisa di buka.:
1. gpedit.msc
2. file berbentuk EXE
3. tidak bisa instal windows.
4. mau browsing nga bisa juga.

notifikasinya :
Restrictions

 (This operation has been cancelled due to restrictions in effect on this
computer. Please contact your system administrator.)

saya mohan bantuan rekan2 master YF perjuangan. sebelumnya saya ucapkan terima
kasih.

sukses selalu

Kirim email ke