Dear all,
Master semua, mao nanya nih selama ini klo saya ingin masuk atau mencari PHP
Myadmin secara acak lewat google menggunakan kata kunci :

inurl:/server_variables.php intext:"c:\"

dengan kata kunci diatas, maka saya bisa menemukan halaman phpmyadmin yang
kadang kala tidak di password oleh web admin.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana cara kita supaya tahu halaman atau link
dari PHPMyadmin website target kita ?

Apakah ada tools atau kata kunci lain di google untuk bisa menemukan halaman
PHP Myadmin target hacking kita?

Ferdiboys83

Jangan buat hidup sulit, buatlah hidup menjadi lebih berarti

Kirim email ke