Selamat pagi kawan, begini beberapa waktu lalu saya install webserver apache
dengan panduan salah satu artikel di internet kemudian saya merubah-rubah
konfigurasi di /etc/apache2/apache2.conf ternyata tambah error dengan pesan
syntax error on line 236 of /etc/apache2/apache2.conf: syntax error on line 43
of /etc/apache2/sites-enabled/000-default:expected </Directory>but saw
</VirtualHost>

saya sudah mencoba-coba dengan merubah posisi tag <Directory> dan <VirtualHost>
tapi tetep saja syntax error, mohon pencerahannya..terima kasih

Kirim email ke