WCDS,

Saya kira hal ini pernah disinggung dalam salah satu pertemuan alumni dengan Dan Yon I, sekarang kita tinggal mengumpulkan apa sebenarnya yang diinginkan anggota, semakin banyak yang mengajukan pendapat semakin baik, lalu kita cari jalan untuk mewujudkan bentuk kegiatannya, jangan yang muluk-muluk dulu, cari sesuatu yang disenangi semua orang (anggota kebanyakan), jangan terpaut dengan seragam dan segala atribut yang berkesan militer/menwa, yang penting kita konsolidasi. Dari sini mungkin bisa mendapat banyak masukan untuk improvisasi untuk kegiatan selanjutanya dengan harapan semakin banyak mahasiswa yang tertarik. Sekali lagi yang penting kita mengkosolidasikan anggota, dengarkan suara mereka dan apa yang mereka inginkan, Dan Yon dan Staf adalah koordinator nya, berlakulah wajar, jangan kaku (tidak perlu gerakan patah-patah...), kita seharusnya mahasiswa dengan nilai plus bukan lebih culun dari mahasiswa lain.

Wass,

Saya sepakat dengan ezra, bahwa kader Yon I perlu
pembinaan yang lebih membumi, trampil dan  langsung
bisa dimanfaatkan, sebagai bekal setelah lulus. Yang
lebih penting lagi bagaimana MENWA bisa diminati lebih
banyak lagi oleh mahasiswa.

Prayitno EKEK-27