100 untuk Indra, kok baru respon sekarang apa Boss Garuda Indonesia
yang satu ini baru pulang tugas dari negeri orang :)
Ndra... ngomong-ngomong XVI yang lain mana ya?
termasuk kerabat ekek yang dari IPB, ada kontak nggak?
khan ada beberapa yang jadi PI3 (Persatuan Istri Insinyur ITB) :)

Salam,
H. Widaryanto

http://personal.mail.yahoo.com/

--