Hello Gank,

On  Thu, 27 Sep 2001 at 09:12:55 GMT +0700 (which was 9/27/2001 9:12 AM)
"Budi Nirwanto"=[BN] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Senang juga mendengar kabar kembali, Alhamdulillah saya sehat-sehat dan
> sekarang ada di Jakarta.

Lisdi  ini  sebenarnya  sdh  relatif lama terdaftar di Milis ini, cuma
awalnya  E-mail  address  yg  dikasih  Purnomo  salah  (nama domainnya
salah),   sampai   saya  melihat  ada  orang  yg  menggunakan  domain
Kvaerner.com di Milis lain, barulah saya bisa perbaiki.

> Mas  Taufik  sudah  sangat  lama  tidak terdengar berita. Yang masih
> terdengar adalah Edi Haryoso (14-Cilacap).

Dulu saya sempat nginap di rumah Taufik di Sangkrah, Solo.
Eh nama wakilnya Taufik dulu siapa ya ?

--
Salam,
- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Yg  paling  berani diantara kitapun jarang mempunyai keberanian utk
melakukan  sesuatu  yg  sebenarnya  diketahuinya  (Fredrich Nietzsche,
18844-1900).

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>