Inna lillahi wa inna ilaihi raji-uun

Pengurus dan seluruh anggota CORPS RESIMEN MAHASISWA
INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG dengan ini menyampaikan
duka cita yang sedalam-dalamnya kepada rekan EKEK,
Sdr.ERWIN KASIM dan putera atas musibah yang ter-
jadi.

Seluruh keluarga besar CORPS mendo'akan semoga arwah
yang pergi mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang
Maha Pencipta, dan keluarga yang tinggal mendapatkan
kekuatan dari Allah SWT dalam menghadapi cobaan ini.
Amiin, ya rabbal alamiin.

Iftikar Z. Sutalaksana
A - 72034
Ketua Corps.