AWW,DH

Saya turut berduka cita yang sangat mendalam, saya kenal betul beliau EL-77
Aktif di Salman dan satu alumni dengan saya di SMAN 6 Jakarta lagi pula
beliaulah yang menjadi inspirasi bagi saya untuk ikut Diklatsar Yon I dan
adiknyapun Erman Kasim SI-79 juga teman satu kamar kontrakan dgn saya yg juga
sama-sama Alumni SMAN 6 Jakarta dan .... dan lain-lain.

Semoga beliau diberi kekuatan menghadapi cobaan ini dan segala amal ibadah
almarhumah beserta anak beliau diterima Allah SWT Amien.

Wassalam
Mahfudz.