Hallo Gank!,

On  Thu,  17 Jan 2002 at 11:15 GMT +0700 "Budi Nirwanto"=[BN] wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> Kejadian di Pak Erwin Kasim, juga pernah terjadi di bandung - Jl. Kiara
> Condong- (yang kebetulan juga temen saya dan beliau pernah aktif di LSS
> sekitar tahun 1978 an). 2 (dua) putranya juga meninggal dunia. Sedangkan
> Istri dan putra yang lain selamat, sebab asal api juga sama dari Listrik.
> Temen-temen yang punya pengetahuan tentang Keamanan Listrik atau yang lain,
> tampaknya perlu membagi pengetahuan praktis bagaimana menanggulangi hal-hal
> seperti ini.
> Gimana ?.

Saya  sih  nggak  ngerti  betul  soal listrik (walaupun Elektro, tpkan
sub-jurusannya  lain, jurusan Mahawarman  he..he..he..).
Selama  ini  kalau  menempati rumah baru atau kantor baru yg kebetulan
bukan  bangunan  baru,  maka  saya  minta instalatir PLN utk check dan
kalau  perlu  ganti  semua kabel yg tdk bagus (dalam praktek, ternyata
memang  ganti  kabel  seluruhnya,  sekalian  pasang titik-2x baru plus
Gronding).
Prinsip  saya  :  give it to the PRO, nah krn saya bukan PRO maka saya
cari yg PRO utk mengerjakannya :-)

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Mengeritik  jauh  lebih  mudah  daripada  berbuat yg benar (Benymin
Disraeli).